Blog

May 10, 2013

Program Kepri Cerdik di SD Negeri 008 Tulang Karimun

Dinas Pendidkan Kab.Karimun, Sabtu  11 Mai 2013, Bupati Karimun Dr.H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.si, beserta Kepala Dinas Pendidikan Kab.Karimun bapak MS. Sudarmadi, S.Pd.,M.M menjadi guru dan memberikan motivasi di  SD Negeri  008 Tulang Desa Tulang Kec.Karimun pada acara peluncuran Program Kepri Cerdik ( Cerdas mendidik )
Bapak Bupati juga menyampaikan bahwa  Kondisi Pendidikan saat ini telah banyak berbeda dengan kondisi ketika beliau masih kecil dengan telah lengkapnya sarana-prasarana pendidikan yang ada, sehingga hal ini dapat hendaknya membuat motivasi belajar siswa lebih terpacu lagi.

 

Program  Kepri Cerdik merupakan gagasan dari sekelompok pemuda pemudi di Kepri  yang bertujuan menyelenggarakan program-program peduli pendidikan yang akan di arahkan kepada wilayah-wilayah yang agak kurang mendapat perhatian dan sulit dijangkau

Bersama Dinas Pendidikan dan yayasan Darul Mukmin telah melaksanakan Imagination Class Pertama serta Launching Perdana Program Kepricerdik ini oleh Bapak Bupati. Ketua sekaligus pencetus Kepri Cerdik, Syahrika Fazillah menyatakan, Kepri Cerdik merupakan organisasi sosial independen, yang menerapkan pendidikan  dengan konsep mencoba membangkitakan imajinasi siswa agar mereka tahu seperti apa untuk menjadi sesuatu yang diinginkan.
Acara ini di isi dengan penyerahan bantuan buku-buku secara simbolis dari pihak Yayasan Darul Mukmin kepihak SD Negeri 008 Tulang Karimun, yang diserahkan oleh Ananda Sahra Lestari siswi SD IT Darul Mukmin Kelas III

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *