Blog

April 8, 2013

Temu ramah Bupati Karimun dengan Pengawas-pengawas Ujian Nasional se-Kecamatan Kundur dan Durai

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI akan melaksanakan Ujian Nasional tingkat SMA/MA/SMK pada tanggal 15 s.d 18 April 2013 dan Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs pada tanggal 22 s.d 25 April 2013. Dalam rangka mempersiapkan lulusan Ujian Nasional ini, Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun telah melakukan langkah-langkah persiapan, diantaranya melaksanakan Try Out bagi siswa-siswi SMA/MA/SMK dan SMP /MTs yang akan mengikuti Ujian Nasional. Selain itu dilakasanakan persiapan dengan melaksanakan pemantapan phisikologis bagi siswa-siswi mengingat pelaksanaan ujian nasional ini sangat penting agar siswa-siswi yang mengikutinya dapat lulus 100% dengan nilai yang memuaskan , juga membuat Bapak Bupati Karimun memberikan perhatian bagi kelulusan ujian nasional ini. Pada hari selasa tanggal 9 April 2013, bertempat di Asrama Haji Kecamatan Kundur dilaksanakan Sosialisasi dan ramah tamah dengan Bupati Karimun dengan para kepala sekolah SMA/MA/SMK dan kepala SMP/MTs dengan guru-guru yang akan menjadi pengawas silang pelaksana Ujian Nasional.

 

Hadir dalam pertemuan dan ramah tamah tersebut Bupati Karimun Dr.H. Nurdin Basirun S.Sos, M.Si, M.S. Sudarmadi, S.P.d.,MM, Camat Kundur Drs. Umar Said serta Kepala SMP/MA/SMK dan SMP/MTs serta guru-guru yang akan menjadi pengawas silang dalam pelaksanaan ujian nasional tersebut.

Peserta berasal dari Kecamatan Kundur, Kundur Utara, Kundur Barat, Belat, Ungar dan Durai. peserta diperkirakan berjumlah 300 orang. Selanjutnya pengarahan dan penjelasan dari Bupati Karimun Dr.H. Nurdin Basirun S.Sos, M.Si, juga dilaksanakan pada hari Rabu 10 April di Tanjung Balai Karimun yang dihadiri oleh kepala SMA/MA/SMK dan kepala SMP/MTs dan guru yang akan menjadi pengawas silang pada pelaksanaan ujian nasional nanti yang berasal dari Kecamatan, Karimun, Buru, Meral, Meral Barat, Tebing dan Moro yang berjumlah sekitar 500 orang.

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *