Blog

August 22, 2013

Silaturahmi Kepala LPMP Riau dan Kepri

Tanjung balai Karimun, pada hari Rabu, tanggal 21 Agustus 2013′ Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun kedatangan tamu dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau. Ibu Dra. Deci Mardiani, M.Pd kepala LPMP Provinsi Riau dan Ibu DR. Ulfa Maria, M.Pd kepala LPMP Provinsi Kepulauan Riau hadir di Tanjung Balai Karimun dalam rangka bersilaturahmi dengan jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun. Hal ini dilakukan mengingat pejabat Kepala LPMP Provinsi Kepulauan Riau baru saja ditunjuk oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Seperti diketahui, bahwasannya selama ini Provinsi Kepulauan Riau masih di bawah koordinasi LPMP Provinsi Riau. Namun setelah LPMP Provinsi Kepulauan Riau terbentuk dan ditunjuk pejabatnya, maka koordinasi peningkatan mutu pendidikan di wilayah provinsi Kepulauan Riau,

khususnya di Kabupaten Karimun akan dilakukan dengan LPMP Provinsi Kepulauan Riau. Namun saat ini, LPMP Provinsi Riau masih mendampingi LPMP Provinsi Kepri hingga akhir tahun 2013. Ibu Deci menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama selama ini yang telah terjalin dengan baik. Selain itu secara pribadi dan institusi, Ibu Deci juga mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan selama berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun terjadi hal-hal yang kurang berkenan. Begitu juga dengan sekretaris dinas pendidikan Kabupaten Karimun, Bakrie Hasyim juga menyampaikan hal yang sama, sekaligus mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang baik terjadi selama kerjasama dan koordinasi yang selama ini terjalin. Pada pertemuan ini, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, M.S. Sudarmadi, S.Pd., M.M. tidak dapat hadir karena di waktu yang bersamaan beliau mengikuti acara halal bil halal bersama Bapak Bupati Karimun di Kecamatan Kundur.

Tampak hadir dalam acara silaturahmi, selain beberapa Kepala Bidang, Kasubbag dan Kepala Seksi serta Kepala UPTD Pendidikan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun juga hadir Bapak H. Harris Fadillah selaku Ketua Dewan Kehormatan Guru Indonesia (DKGI) Kabupaten Karimun.

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *