Blog

December 17, 2015

Purna Bhakti Pengawas Satuan Pendidikan Kabupaten Karimun 2015

Memasuki masa Purna Bakhti Pengawas1 Desember 2015, 2 orang Pengawas satuan Pendidikan yaitu Saiman, S.Ag pengawas di Lingkungan Dinas Pendidikan belia merupakan Pengawas SD yang telah bertugas selama 13 tahun, dan Abd.Karim, S.Pdi yang merupakan pengawas MTs dan MA dibawah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang telah mengabdi selama 9 Tahun.

Acara pelepasan ini dilaksanakan Selasa (16/12/2015) di Aula Pertemuan SMP Negeri 2 Tebing dan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Bakri Hasyim, S.Pd yang memawakili Kepala Dinas Pendidikan yang berhalangan hadir, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Karimun Abdulah Jamal, Dewan Kehormatan Guru Kabupaten Karimun Harris Fadillah, Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karimun Drs. Riadul Afkar, Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI), kepala UPTD pendidikan, Pengawas serta Kepala Sekolah.

Di Karimun untuk tahun 2015 / 2016 terdapat  30 orang Pengawas Satuan Pendidikan, 2  orang pengawas TK yang membawahi 12 sekolah TK, 12 orang pengawas SD untuk 134 sekolah karena 1 orang telah memasuki masa purna bhakti sekarang menjadi 11 orang, 5 orang Pengawas SMP yang membawahi 48 sekolah, 1 orang Pengawas untuk MTs, karena telah memasuki masa purna bhakti sekarang MTs tidak memiliki pengawas lagi, SMA sebanyak 7 orang pengawas yang membawahi 17 sekolah dan SMK sebanyak 2 orang pengawas untuk 8 sekolah, demikian disampaikan oleh Hj. Raja Zuraida, M.Pd sebagai Koordinator Pengawas Satuan Pendidikan.

Dalam kata sambutannya Bakri Hasyim S.Pd sebagai Sekretaris Pendidikan Kab.Karimun menyampaikan Apresiasi atas pengabdian dan jasa Bapak Saiman dan bapak Abd.Karim selama ini terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Karimun dan atas nama Dinas Pendidikan beliau juga meminta maaf atas kesilapan dan kekurangan yang ada selama mengabdi di Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun.

Selamat memasuki masa purna bhakti kepada Bapak Saiman dan Bapak Abd.Karim Smoga Semua Semua Karya dan Karsa Menjadi Ibadah dan mendapat Ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT semoga Senantiasa diberi kesehatan dan Barokah dari Allah.

Berita, Sekretariat
About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *