Blog

March 2, 2021

SERTIJAB KOORDINATOR PENGAWAS SEKOLAH

Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan H. Husin, S.Pd., M.MPd, yang didampingi oleh Kepala Seksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) SMP Hendri, S.Pd., M.MPd, membuka acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Koordinator Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun.

Pelaksanaan Sertijab Koordinator Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan masa jabatan periode 2021 sampai dengan 2024, dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 26 Februari 2021 yang bertempat di Kantor Pengawas Jl. Paya Cincin, Sei. Bati, Tebing, Pamak, Kecamatan Karimun.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut antara Muhammad Nuh, M.Pd., dan digantikan oleh Drs. H. Syamsir.

Beberapa hari sebelumnya, Muhammad Nuh, M.Pd. mendapat tugas tambahan sebagai Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan Meral dengan wilayah kerja Kecamatan Meral, Tebing dan Meral Barat menggantikan Muhammad Baki Harahap, M.Pd, yang memasuki masa Purna Bhakti. Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengawas tingkat TK, SD dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun.

Semoga Koordinator Pengawas Sekolah dan Koordinator Wilayah Kecamatan bidang pendidikan Kecamatan Meral yang baru dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik.

Berita
About admin