Blog

May 21, 2015

Peningkatan Kapasitas Tenaga Perencanaan dan Evaluasi Tingkat UPTD dan SMP/SMA/SMK

Pendidikan sangat diperlukan oleh setiap warga negara demi terwujudnya masyarakat yang cerdas dan berakhlak mulia, sehingga mampu berkompetensi dalam upaya meningkatkan pembangunan pendidikan di Indonesia. Pendidikan yang semakin tumbuh dan berkembang harus disertai dengan peningkatan kapasitas tenaga perencanaan yang baik dan mampu mengevaluasi perencanaan yang telah dilaksanakan dengan didukung oleh sarana dan prasarana pendataan yang memadai.

Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun dalam upaya meningkatkan pembangunan pendidikan di Kabupaten Karimun, dengan melakukan beberapa upaya antara lain dengan mempersiapkan sumber daya manusia Kabupaten Karimun yang cerdas, berkarakter dan unggul dibidang pendidikan dengan upaya maningkatkan kapasitas perencanaan dan evaluasi di setiap UPTD dan SMP/SMA/SMK yang berada diwilayah Kabupaten Karimun.

Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun melakasanakan kegiatan “Peningkatan Kapasitas Tenaga Perencanaan dan Evaluasi Tingkat UPTD dan SMP/SMA/SMK” dengan maksud untuk memenuhi ketercapaian perencanaan dan evaluasi pembangunan pendidikan di UPTD dan sekolah yang berada diwilayah Kabupaten Karimun. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan tenaga perencanaan dan evaluasi di sekolah, sehingga mampu mengelola dan melaksanakan tugas yang berkaitan dengan Administras Keungan UPTD dan sekolah masing-masing serta mampu mengevaluasi kembali pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan pada tahun ini dan tahun berikutnya.

Kegiatan ini dilaksanakan denga sasaran pesertanya adalah Kepala Tata Usaha UPTD dan Kepala Tata Usaha SMP/SMA/SMK yang berada di Kabupaten Karimun.

Adapun peserta dari kegiatan ini berjumlah sebanyak 85 orang dan dilaksanakan di SMAN 4 Karimun Jl. Sungai Bati Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 20 Mei 2015 dan.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *