Pemerintah Kabupaten Karimun menerima Peserta Sarjana Mendidik Di Daerah Terdepan Terluar dan Tertinggal(SM-3T) tahun 2016

Pemerintah Kabupaten Karimun menerima Peserta Sarjana Mendidik Didaerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM-3T) angkatan VI   untuk yang  kedua kalinya yang sebelumnya untuk angkatan ke-V diterima di bulan agustus tahun 2015.

Peserta SM-3T angkatan ke-VI tahun 2016 ini berjumlah sebanyak 49 orang yang tediri dari  26 orang laki-laki dan 23 oran perempuan yang terdiri dari berbagai prodi dan akan disebarkan daerah pulau-pulau sekitar wilayah Karimun untuk mengabdi selama 1 tahun terhitung mulai bulan september 2016 sampai dengan bulan Agustus 2017.

Acara ini dibuka oleh Bapak Drs. M. Tang, M.M. Asisten I yang mewakili Wakil Bupati dan Sekda  yang berhalangan hadir, Turut menghadiri Pembukaan ini adalah Kepala Dinas Pendidikan, Perwakilan dari Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan - Kemdikbud RI, Bapak Dian Sinaga dan dari Universitas Yogyakarta Dr. Slamet Suyanto M.Ed, beserta pejabat eselon III dan IV dilingkungan Dinas Pendidikan, Pengawas Satuan Pendidikan, Kepala Sekolah, Camat dan Kades daerah sasaran Peserta SM-3T ditempatkan.

 

Peserta SM-3T untuk selanjutnya pada hari ini tanggal 6 September 2016 menuju ketempat tugas masing-masing sesuai dengan surat penempatan yang telah ditentukan.

Program Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM-3T) tahun 2016 ini merupakan kerjasama antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Universitas Negeri Yogyakarta dan Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun.